Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Nasional

Kamis, 18 November 2021 - 20:34 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kadis Kominfo, Silaturahmi Ke Posko Perjuangan Rakyat Menjalin Sinergi Membangun Kabupaten Mesuji

Mesuji — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji silaturahmi Ke Posko Perjuangan Rakyat dimana persekutuan empat organisasi yang di Kabupaten Mesuji.(18/11/21)

Kunjungan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang DPC Pospera jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Mesuji di Kecamatan Simpang Pematang Rabu (17/11/2021). Kemarin

Kapala Dinas Kominfo, M. Mausiruddin di dampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Hendra.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua Pospera Eko Hariyanto, Ketua  Pekat IB Pantusi didampingi oleh sekretaris Ariyono, Ketua Grib Ferdi dan Ketua PWOIN  Andri beserta Jajarannya.

Temu pandang tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan upaya sinergitas lintas sektoral dari Diskominfo bersama Ormas yang ada di Kabupaten Mesuji.

Pada Pertemuan tersebut Kadis Kominfo Mesuji Mausiruddin menyampaikan perlu dukungan dari Ormas Mesuji secara publikasi Mengawal Program-program pembangunan dan lain-lain di Mesuji. Tutur nya

“Ormas merupakan mitra dalam pelaksanaan program yang kita jalani, harapan kami melalui pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam mewujudkan sinergitas,” ungkapan nya

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC Pospera Mesuji ucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala dinas Diskominfo Mesuji Posko Perjuangan Rakyat dan kami berharap dapat menjalin silahturahmi yang baik dengan Organisasi yang ada di Kabupaten Mesuji, bila ada hal informasi mengenai ketimpangan anggota Pospera serta jajaran yang bernaung dilembaga institusi mengawal nawacita Presiden Ir. Joko Widodo kami berharap jangan enggan kontak Pengurus Kabupaten apapun dan baik buruk suatu informasi bila tidak dikomunikasikan akan menjadi konsumsi publik belaka, Pospera serta organisasi sekutu lainnya sekarang ini selalu mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Mesuji.

Dan kami mempunyai struktur organisasi PAC disetiap kecamatan yang dilegalitaskan dengan surat keterangan struktur organisasi PAC yang ditandatangani oleh pengurus Kabupaten Mesuji bila ada yang membawa nama organisasi kami tanpa legalitas resmi silahkan diproses secara hukum ini demi kebaikan bersama menciptakan suasana kedamaian antara pemerintah daerah dengan Organisasi Perkumpulan kami” Ujar Eko. (Adndi)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya