Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah DESA

Jumat, 1 Oktober 2021 - 00:58 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Anggaran Dana Desa Tahap II, di Desa Sinar Laga Atas Usulan Masyarakat Bangun Lapangan Volly

Mesuji Lampung PosperaNusantaraNews–Dana Desa dana yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara yang diperuntukan bagi Desa melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten/kota dan digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Anggaran Dana Desa tahap kedua Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji telah Membangun Sarana Lapangan Volly, dana yang bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan dan Belanaja Daerah (APBDes) Mesuji Tahun anggaran 2021. Hal itu di sampaikan Kepala Desa Sinar Laga, “Samirun, Jumat (1/09/2021).

Pembangunan Lapangan volly terletak di Rt /04 , Rk / 06 dengan volume panjang 24 meter x 13 meter dengan anggaran Rp. 90. 870. 000, ” Jelas Samirun.

“Mirun Kepala Desa Sinar Laga berharap agar masyarakat dapat meningkatanĀ  seni olaraga volly untuk semua generasi muda, Bila pembangunan nanti selesai agar dapat bermanfaat serta bisa merawat dengan baikĀ  sehingga kedepanya kita bisa melahirkan pemain-pemain bola Volly dari desa kita “ungkapnya

Lanjutnya, ” Untuk Dana Desa tahap 3 direncakan untuk jalan rabat beton di Rt / 13 , Rk / 04 dan kami sangat berharap dapat di bantu dinas terkait untuk pembangunan Desa Sinar Laga, “Tutupnya.(wandi)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya