Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Nasional

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:16 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Harapan Bupati 541 BPD Dilantik, Mitra Kades Dalam Melaksanakan Pembangunan di Desa!

POSPERA NEWS.com Mesuji – Bupati Kabupaten Mesuji lantik langsung Anggota Badan Permusyawaratan Desa se-Kabupaten Mesuji di Aula Bupati kabupaten Mesuji, yang dihadiri langsung Bupati Mesuji, Wakil bupati Mesuji, DPRD Kabupaten Mesuji, Sekda Mesuji, Camat Dan Kepala Desa Sekabupaten Mesuji Serta BPD Sekabupaten Mesuji.

Kepada Saudara Anggota BPD yang telah purna bhakti, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Saudara atas pengabdiannya selama ini.

Pengabdian yang saudara berikan baik berupa waktu, tenaga, pikiran dan cucuran keringat saudara semoga diberikan ganjaran oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat dan desa”.Imbuhnya.

Bupati Saply Th dalam arahannya mengatakan jabatan adalah kepercayaan yang diberikan karena dianggap telah memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk mengemban kepercayaan tersebut, untuk itu hendaknya kepercayaan ini dapat diterima dengan sepenuh hati yang dilanfasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

Anggota BPD merupakan mitra Kades dalam menjalankan program dan kegiatan pembangunan di tingkat Desa

“Untuk itu, lakukan komunikasi yang baik agar seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar dan berefek pada kesejahteraan masyarakat desa,” harap Bupati

Saply Th berharap BPD yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra Kades dalam melaksanakan roda pembangunan di desa,” tukasnya.(EK-Nawacita)

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya