Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Nasional ORGANISASI

Minggu, 9 Mei 2021 - 20:02 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Ikut Meringankan Ekonomi masyarakat 500 Paket Sembako Dibagikan Pospera Lampung

Ikut Meringankan Ekonomi masyarakat 500 Paket Sembako Dibagikan Pospera Lampung

PoperaNusantaraNew; Lampung Ketua DPD Ormas Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA Lampung) Marsat Jaya SE yang akrab disapa Bung Marsat mengatakan, sembako sebanyak 500 paket ini berupa bahan bahan pokok makanan yang dikemas dalam satu plastik, untuk membantu bagi orang yang lebih membutuhkan.(9/5/21)

Ia menambahkan, kegiatan rutin ini sekiranya bisa dapat membantu masyarakat dan yatim piatu, janda Jompo Serta sodara kita yang tidak mampu kegiatan ini juga diselenggarakan serentak di tempat yang berbeda dalam beberapa hari di bulan Ramadhan 1442 H ini.

“Semoga bentuk kegiatan ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19. Meski bantuan sembako yang hanya berupa beras dan mie instan, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu,” tutur Ketua Pospera Lampung

Perwakilan salah satu masyarakat yaitu, Bu Lisna mengucapkan banyak terima kasih kepada Ormas Pospera yang telah membantu meringankan beban di masyarakatnya serta selalu ada ditengah tengah kesulitan Masyarakat.

“Kami hanya bisa berdoa semoga bermanfaat dan diberikan rejeki yang lancar dan diberikan kesehatan untuk keluarga besar Pospera dimanapun berada.

Lanjut Sehingga nilai manfaat keberadaan Ormas ini benar-benar bisa langsung dirasakan oleh warga. Selain itu, dapat meringankan kondisi ekonomi masyarakat dan anak yatim di situasi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan baksos ini dibagikan secara langsung oleh Ketua dan jajaran pengurus Pospera Lampung. (Redak)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

Baca Lainnya