Daerah Nasional

Thursday, 8 April 2021 - 17:25 WIB

2 months yang lalu

logo

IPTU Farid Riyanto: Terus Mensosialisasikan Larangan Mudik, Guna Mencegah Covid 19

POSPERANEWS.COM || Polres Kabupaten Mesuji terus mengimbau masyarakat, agar tidak mudik saat memasuki bulan suci ramadan. Ini sebagai langkah upaya memutus penyebaran Covid-19.(8/4/21)

Imbauan berupa sosialisasi dengan memasang banner telah disebar beberapa ruas jalan. Kasat Lantas Polrea Mesuji IPTU Farid Riyanto mengatakan, imbauan larangan mudik itu untuk menghindarkan serta memutus penyebaran virus corona, dari seseorang kepada keluarga maupun masyarakat di tempat ia mudik. Tutur nya

“Ketika mudik biasanya terjadi pertemuan antara anak dan orang tua, sehingga tinggi risiko terpapar atau penyebaran virus ini,” katanya. Farid

Lanjut Kasatlantas, pemberian imbauan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polisi Republik Indonesia (POLRI), terhadap keamanan dan keselamatan masyarakat.

Lanjut Ia berharap terutama warga yang berada di Kabupaten Mesuji agar tetap berada di tempat, sehingga penyebaran Corona dapat dicegah dan tidak meluas di kalangan banyak orang.

“Jagalah diri anda, orang tua, keluarga, kerabat maupun teman serta masyarakat luas, dengan menunda mudik sampai berakhirnya virus corona, serta tetap jalankan physical dan social distancing,” Tutup Kasat Lantas Farid Riyanto.(Red-Nawacita)

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya