Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

INFRASTRUKTUR Nasional

Sabtu, 18 September 2021 - 09:49 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Jalan Negara Rusak Parah Dikabupaten Mesuji Lampung, Masyarakat Bingung Mau Lapor Kemana?!

Kabupaten Mesuji Lampung (Posperanusantaranews) Kurangnya perhatian pemerintah akan infrastruktur Jalan Negara di Kecamatan Tanjung Raya sepanjang jalan menuju perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Mesuji, Menyebabkan banyak kendaraan yang terjebak di dalam lobang besar yang berlumpur. Hal itu terjadi di sepanjang jalan yang melintasi menuju kabupaten tersebut. (18/9/21)

Salah satunya dialami oleh joari salah seorang sopir truk yang kendaraannya terjebak di dalam lobang berlumpur hingga mencapai kedalaman 30 cm, disekitar wilayah Desa Gedung Gram apalagi dikala saat hujan, Pada beberapa hari yang lalu. “Kalau kendaraan kita pacu denga kecepatan tinggi, bisa terjebak di lobang sangat dalam kata joari saat dimintai komentarnya.

Budi sekita lokasi juga menambahkan kondisi kerusakan Jalan Negara semakin parah. Melihat hal ini, ia sangat menyayangkan belum adanya tindakan nyata dari pemerintah untuk menanggulangi kerusakan jalan tersebut.

“Saya sebagai warga masyarakat, sangat menyayangkan belum ada tindakan dari pemerintah untuk memperbaiki kerusakan jalan itu,” ujarnya.

Jika tidak segera diperbaiki, menurutnya, akan berdampak pada terganggunya ekonomi masyarakat. “Kalau begini terus, bisa-bisa harga barang mahal. Bagaimana tidak mahal kalau tidak bisa mendistribusikan sembako melihat kondisi jalan rusak parah seperti ini,” tuturnya

Budi juga mengaku jika tidak kunjung diperbaiki, dirinya sudah tidak tahu lagi mau mengadu kemana. “Kalau dibiarkan kayak gini, kami mau mengadu kemana lagi?” herannya(Wandi)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya