Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Nasional

Sabtu, 10 April 2021 - 10:08 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Ketua Bawaslu,”Eksis Bersama Lapisan Organisasi, Bersama Rakyat Mengawal Demokrasi Di HUT Bawaslu Ke 13

HUT Bawaslu RI Ke 13, Bawaslu Eksis Bersama Rakyat Mengawal Demokrasi

Apri Susanto, Kordiv Pengawasan, Hubal dan Humas Bawaslu Kabupaten Mesuji April 2021, adalah hari ulang tahun Bawaslu Republik Indonesia yang ke 13 tahun.(8/4/21)

Itu berarti, genap sudah 13 tahun Bawaslu hadir di Negara Republik Indonesia ini mengembang ‘tagline’ Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Dengan eksisnya Bawaslu RI bersama Rakyat selama 13 tahun mengawal demokrasi, maka bukanlah hal yang mengherankan.

jika ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bawaslu RI ke 13 dan semoga Bawaslu tetap selalu eksis dalam mengawasi dan mengedukasi nilai-nilai demokrasi terus mengguyur di Bumi Ragam Begawe Caram dilontarkan berbagai pihak.

Baik Esekutif, Legislatif dan Yudikatif, maupun Ormas dan OKP, termasuk tokoh masyarakat dan Ingsan Pers sekalipun.

Atas ucapan dan apresiasi yang terus mengguyur dilontarkan dari berbagai pihak di hari ulang tahun Bawaslu Republik Indonesia yang ke 13 tahun ini.

Maka Bawaslu Kabupaten Mesuji, melalui Kordiv Pengawasan, hubal dan Humas, Apri Susanto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak Kalau tidak Bersama Masyarakat Bukan Bawaslu, Kalau tidak Bersama Organisasi Bukan Bawaslu, karena Bawaslu tidak ada daya upaya tanpa didukung oleh Elemen masyarakat.

”Kami atas nama Bawaslu kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih atas apresiasinya pada kegiatan hari jadi Bawaslu yang ke 13, kepada semua pihak, Lapisan Masyarakat. baik dari  tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, OKP, insan pers, pemerhatikan pemilu dan stakeholder lainnya tanpa mengurangi rasa hormat kami Ndak sempat sebutkan satu-persatu”. Diserukan apri

Dihari ulang tahun Bawaslu Republik Indonesia ke 13 ini, tentu sangat diharapkan selalu hadir bersama rakyat dalam mengawal demokrasi dengan meningkatkan partisipasi masyarakat, menciptakan pemilu atau pemilihan yang berintegritas dan bermartabat.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.(Nawacita)

Artikel ini telah dibaca 167 kali

Baca Lainnya