Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah INFRASTRUKTUR

Kamis, 25 November 2021 - 08:29 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Lapor Pak Gubenur Lampung! Jln. Provinsi di Kabupaten Mesuji, 3 M, Belum Satu Tahun Rusak

Mesuji Lampung Pospera Nusantara News; Warga sesalkan pembangunan Infrastruktur jalan Simpang Pematang sampai Kec. Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung (25/11/21)

Belum genap setahun jalan yang dialokasikan kurang lebih Rp. 3.M sudah menjadi berlumpur sehingga kondisi aspla sudah tidak terlihat jelas dan sangat memprihatinkan bagi pengguna jalan.

 

Candra (43) warga kecamatan Mesuji timur mengatakan jalan tersebut dibangun Desember 2020, baru tiga bulan jalan yang diaspal sudah 50% rusak, apa lagi Sekarang tidak perlulah saya jawab bapak lihat jaa keadaan sekarang sudah membedakan antara jalan sama bubur kacang hijau Ungkap nya sambit menstater mobil.

,’Pembangunan jalan tersebut menggunakan Dana Bagi Hasil, kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, dikelolah oleh pihak ketiga. Sumber dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mesuji tidak mau namanya dipubliser.

“Ketua Dewan Pakar Infrastruktur Organisasi Persatuan Pemuda Pemudi Mesuji (PPPM), sangat menyayangkan perbuatan oknum pengawas yang diduga berbain dengan rekanan sehingga kualitas infrastruktur jalan dikorbankan kami berharap Aparat Penegak Hukum jangan dima saja karena dugaan kami pembangunan infrastruktur ini ada permainan berdasarkan spesialisasi kualitas yang memperihatinkan sekali tutur Akbar S.H

Sumber sekitar Warga berharap keseriusan pemerintah membangun jalan untuk kedepannya, karena kalau kami lihat dengan Fakta jalan sekarang ini, besar kemungkinannya asal jadi, tidak mengutamakan kualitas ucapan namanya tak mau disebut namanya.(Andi)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya