Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

DESA

Jumat, 12 November 2021 - 14:39 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Mahendra mengikuti pemilihan calon kepala desa tahun 2021 -2027

Pospera Nusantara Lampung Utara. || Kunjungan awak media di kediaman nya, Mahendra, no urut 01(satu). Calon kepala desa kaplas , Kecamatan Abung barat kabupaten Lampung Utara propinsi Lampung.,

Diri nya memaparkan bila mana Ia terpilih dan diamanat kan Masyarakat sebagai Kepala Desa, kamis 11/11/2021

“Dengan ini menyatakan akan dengan sungguh-sungguh,menjadikan desa kaplas menjadi Lebih baik lagi, Demi Masyarakat Desa kaplas. Untuk ikut kan pemilihan kepala desa pemdes desa kaplas yang Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Transparan Dalam pengelolaan Anggaran Pembangunan Desa.

Menciptakan kondisi masyarakat desa kaplas yang, Aman, Tertib, Guyup Dan Rukun Dalam Kehidupan Bermasyarakat, “kata dia, 11/11/2021) Lebih lanjut Mahendra mengungkapkan kepada awak media.

“Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat yang meliputi :Pemberdaya sumber daya Manusia (SDM) Pemberdayaan sumber daya alam (SDA)Pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Menciptakan kondisi masyarakat desa kaplas yang, Aman, Tertib, Guyup Dan Rukun Dalam Kehidupan Bermasyarakat, selain itu juga “Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Desa Bumi Ratu, yang meliputi:

Penyelenggaraan Pemerintahan yang Transapran dan akuntabel

Pelayanan kepada masyarakat yang prima. Yaitu, Cepat, Tepat, Dan Benar

Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat

Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tingkat I/II dan Pusat dalam mewujudkan Pembangunan Infrastruktur di Desa kaplas, yang lebih merata dan semua dapat tersentuh pembangunan, hal tersebut Ungkapnya (ek/yus)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya