Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah INFRASTRUKTUR Nasional

Rabu, 16 Desember 2020 - 10:23 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Masyarakat: Soroti Rigid Beton Retak dan Putus Jl. Propinsi Lampung di kabupaten Mesuji

Terjadi lagi di kecamatan mesuji jalan propinsi retak rigid beton baru dibangun sudah retak/putus, keretakan tersebut banyak Mengundang pertanyaan masyarakat setempat.

Dengan mengimbangi pandemi covid 19 pembangunan jln. Rigid beton propinsi Lampung di kabupaten Mesuji sangat signifikan yang terletak di desa Wiralaga2, arah jln menuju ke lokasi wisata wiralaga. Namun sangat disayangkan terkesan asal jadi.(16//12/20)

“Saya lihat itu Mengalami patah dan ketebalan hanya 17,5 cm. Yang pasti jln ini belum lama pengerjaan tahun anggaran 2020 aja belum selesai kok sudah cacat fisik Ungkap warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.

Tim Media mendatangi rumah ketua pengurus anak cabang kecamatan Mesuji Yaitu posko perjuangan rakyat (POSPERA)
“Memang benar ada rigid beton wilayah kecamatan ini coran itu baru selesai di bangun 1 bulan yang lalu lebih tepatnya pertengahan November 2020 sudah retak bahkan tembus ke dasar pondasi tanah.

Sambung-Kami berharap pihak terkait pemerintah kabupaten mesuji ataupun propinsi lebih extra ketat dalam memilih konsultan pengawas nya alangkah baiknya juga melibatkan tokoh masyarakat setempat agar pengawasan pembangunan lebih efektif demi kebaikan Kabupaten Mesuji, unkap Pantusi. (Nawacita JW)

Artikel ini telah dibaca 187 kali

Baca Lainnya