Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Ekonomi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 23:00 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Pedagang Bensin Pakai Mesin Sanyo, Satu Rumah di Lalap Sijago Merah

Memindahkan Bensin Pakai Mesin Sanyo, Satu Rumah di Lalap Sijago Merah


Mesuji (PosperaNusantaraNews) Diduga terjadinya kebakaran ada dua hal konleting listrik atau karena meroko saat Johanes mengisi minyak ke derigen, rumah tempat tinggal Emi (38) warga Desa Bagun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji rata dengan tanah akibat di lalap Sijago merah,Sabtu(12/06/21)

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kebakaran yang berlangsung cepat ,korban menderita kerugian materi ratusan juta rupiah.

“Kalau korban jiwa tidak ada hanya saja Yohanes(18) yang kebetulan sedang ngecor bensin sempat tersambat api dan kakinya sedikit terbakar,tapi langsung diselamatkan warga,”terang Samingan tetangga korban.

“Samingan (39) tetangga korban kejadian naas tersebut terjadi siang hari sehingga tetangga korban langsung membantu menyelamatkan barang-barang milik korban.

“Ungkap EMI (38) Awal mula Johanes dan adiknya yang bernama Daniel sedang mengisi minyak bensin ke derigen di gudang warung milik Saya.

Dengan menggunakan mesin sanyo, setelah mendapatkan sekitar 10 derigen terisi, tiba2 selang saluran bensin yang digunakan untuk mengisi minyak ke derigen bocor dan langsung menyambar sehingga terjadi kebakaran.

Setelah itu Johanes dan adiknya Daniel berteriak api…api.. serta minta tolong karena api cepat membesar. Lalu Johanes berlari mendorong mobil yang bermuatan derigen bensin.

Kemudian Saya keluar dan melihat api sudah membesar, langsung menyelamatkan kedua anaknya yang sedang menonton TV untuk keluar dari rumah.tuturnya

“Terpisah Dinas Pemadam Ferri Antoni Kebakaran Kabupaten Mesuji membenarkan kejadian tersebut,” benar telah terjadi kebakaran di desa Bangun jaya, kecamatan Tanjung Raya, saat ini anggota kami masih dilapangan untuk kebutuhan investigasi data penyebab kebakaran,”terang Sekertaris Damkar Mesuji, Pada pukul 15.20 wib mobil damkar dan personilnya datang ke TKP untuk melakukan pemadaman. Pada pukul 16.40 wib api telah berhasil dipadamkan. Unkapnya

Akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan Derigen yg sudah terisi minyak bensin sebanyak 10 derigen (350 liter) Derigen yang belum terisi 35 derigen Stok minyak di gudang warung sekitar 60 derigen (2.100 liter) ,Johanes dan adiknya Daniel menggunakan mobil pick up cary warna hitam dengan No Pol BE 9237 LO.(Redak-Tim))

Artikel ini telah dibaca 86 kali

Baca Lainnya