Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Polda Lampung

Jumat, 1 Oktober 2021 - 15:52 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Polda Lampung Gandeng Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM)

BANDAR LAMPUNG, Guna menciptakan situasi aman, damai, sehat, dan bebas Covid-19, Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Lampung gandeng Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, pada Kamis (30/9/2021).

Dirintelkam Polda Lampung, Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto, melalui Kanit I Subdit Politik, Kompol Helman mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas Ditintelkam Polda Lampung dengan KBTM dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Utara.

“Mendukung sepenuhnya tugas Kepolisian dan Instansi terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas serta kegiatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” kata Helman.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan antara Kepolisian dan masyarakat.

“Mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari isu Sara, penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian, dan paham-paham Radikalisme dan Terorisme,” ujarnya.

Lebih lanjut, tambah Helman, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi aman dan damai khususnya pada saat Pilkades di Kabupaten Lampung Utara. “Mari bersama-sama kita jaga suhu politik pada pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lampung Utara, agar tetap sejuk dan kondusif serta menghindari perpecahan,” imbuhnya.(Feby)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya