Daerah Nasional

Sunday, 3 January 2021 - 11:18 WIB

6 months yang lalu

logo

Pospera dan Masyarakat RJU Apresiasi Kerja Cepat Polsek dan Polres Mesuji

Posperanews.com Kabupaten Mesuji Lampung Kinerja Polsek Rawa Jitu Utara mendapat apresiasi Posko perjuangan rakyat pengurus kecamatan serta masyarakat setelah berhasil menangkap beberapa pelaku pengeroyokan di desa way puji kecamatan RJU Kabupaten Mesuji.

Pantauan di lapangan, Minggu (3/1/21), bentuk apresiasi itu mengucapkan banyak“Terima kasih Polsek kecamatan rawa jitu Utara Terungkapnya Kasus pengeroyokan dalam dua hari tertangkap 5 pelaku pengeroyokan atas nama Wahyudi, yoyok, Dwi,Rendi, Manto. Dalam waktu yang singkat 5 orang pelaku yang sudah tertangkap.

Menanggapi apresiasi tersebut, Kapolsek, Ipda Yuli Akriyanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat rawajitu Utara

“Saya merasa bersyukur dan bangga karena masyarakat bisa menahan diri masih mempercayai dengan kepolisian khususnya Kapolres bapak ALim S.H SIK. Beserta jajaran tuturnya.

Diketahui, Tim Reskrim Polsek Rawa Jitu Utara menangkap dua pelaku, dan menyusul satu lagi dan tadi malam dua lagi jadi total nya 5 yang baru tertangkap yang lain masih dalam pengejaran oleh seluruh jajaran polres sampai kepolre Kabupaten Mesuji.

Dijelaskannya, dalam aksi pengeroyokan saya harap tidak terulang lagi di kecamatan rawajitu Utara apabila ada lagi perselisihan lagi segera laporkan ke kami dan kami siap 1×24 jam ungkap Polsek Rawa Jitu Utara.(Tim Nawacita)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

Baca Lainnya