Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

BANSOS Daerah Nasional

Senin, 9 Agustus 2021 - 00:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

PPKM Tidak Dapat Bansos, Kekecewaan Melalui Akun Facebook Warga Kecamatan Dente Teladas Terhadap Bupati Tulang Bawang

PosperaNusantaraNews//Tulang Bawang Provinsi Lampung Ramai unggahan dugaan kekecewaan melalui akun Facebook warga kecamatan Dente Teladas Terhadap Bupati kabupaten Tulang Bawang (Dr. Hj Winarti S.E. M.H) ,terpantau 57 Nitizen setuju dan 88 berkomentar dengan tanggapan yang serupa menyerukan kalau mereka pun tidak dapat Bansos saat PPKM (9/8/21)

“,Pemerintah menyadari penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berdampak pada pendapatan rakyat kecil.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Koordinator PPKM Darurat, Luhut Pandjaitan mengatakan PPKM Darurat bukan pilihan mudah bagi pemerintah.

“PPKM Darurat bukan pilihan mudah. Di satu sisi harus menghentikan penularan varian Delta. Di sisi lain dampak terhadap ekonomi rakyat kecil cukup besar,” kata Luhut dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Sabtu dikutip dari Antara dan.LAMONGAN TODAY –

“Ungkap Yunizar Putra Teladas melalu akun Facebook” tanggal 1 Agustus 2021 INILAH KEHABATAN BUPATI TULANG BAWANG, YANG SELALU SIBUK MENGURUS KESERJANAANNYA & SELALU MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN, tetapi tidak akan pernah sibuk guna kepentingan masyarakat umum, apa yang saat ini lg memprihatinkan dalam keadaan Pandemi Covid 19 rakyat kecil yang tidak pernah tersentuh dan di perhatikan kekeluhannya.. dimana” Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung banyak mendapatkan pembagian BANSOS karna dampak PPKM, tapi kenyataan di Wilayah kami Kecamatan DENTE TELADAS kab: Tulang bawang Provinsi Lampung. Sepi sunyi tidak ada riak dan suara dari Pemerintah.???

SUNGGUH KECEWA SEKALI PUNYA PEMIMPIN SEPERTI SAAT INI

“Sama mas..di tulang bawang unit 2 pun saya tidak pernah sx pun dapet apa itu bantu bansos maupun blt atw semacamnya…dan jalan pun dimana” jadi sawah..rusak parah…disaat keadaan rakyat menjerit… Beliu malah sibuk memperbaiki diri sendiri…nah…dulu siapa tuh yang milih?? unkap komentar komsi atun
(Redak)

 

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya