Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Nasional

Kamis, 18 Maret 2021 - 17:01 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Prioritas SDM Mesuji, GRIB Apresiasi Kadis PUPR Ridwan Zulkifli

POSPERA News Pemerintah Kabupaten Mesuji bupati dan Jajaran PUPR melakukan pemantauan hasil pembangunan jalan jendral Sudirman simpang-pematang budiaji Rabu malam Kamis 18 Maret 2021.

Dengan jalan kaki memastikan pembangunan jalan tambal sulam jln kabupaten Mesuji yang menghubungkan kecamatan Simpang pematang dan panca jaya.

Hasil pemantauan di lapangan bagian pekerja sedang sibuk sibuk nya proses pengecoran menerus pekerjaan kemarin malam yang belum diselesaikan, pekerjaan jalan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Menggunakan anggaran APBD 2021.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maka perlu adanya peningkatan bahu jalan sepanjang tahun ini tiga kilo meter.

Kenapa dikerjakan malam hari untuk maksimalkan hasil perkerjaan dan yang sangat penting tidak menggangu Masyarakat disaat beraktivitas di siang hari, serta cuaca sangat tidak mendukung bila dikerjakan di siang hari apalagi sekarang musim hujan.

Turunnya H. Saply Th bersama kepala dinas PUPR Ridwan Zulkifli didampingi sekertaris PUPR Andi Nugraha serta kepala bidang bina marga Eknatius Sahrijal, sekaligus camat Simpang Pematang, Mausahruddin.

“Dalam kesempatan Bupati Mesuji menyampaikan kepada awak media, “ini bentuk pelayanan kami kepada masyarakat mesuji, kerja tidak lagi memandang waktu, sampai malampun pekerjaan tetap dilanjutkan demi untuk masyarakat mesuji.Tutup Saply Th

“Sambung Kepala dinas PUPR Ridwan, pengecoran jalan ini, harus selesai bulan ini, makanya kami kerja hingga larut malam untuk mengejar target dan menghadapi cuaca yang tidak menentu.

Sambung sehingga kalau waktu malam, cuaca mendukung maka kami langsung kerja lembur. Sedangkan tenaga kerja, lanjut semua berasal dari putra daerah mesuji, dari tenaga harian sampai kepengawas tenaga kerja.”tutup kadis PUPR

“Mengutamakan Tenaga kerja lokal itu hal yang sangat luar biasa, pola kerja Kadis PUPR kabupaten Mesuji, Sangat di Apresiasi Ketua Gerakan Rakyat Indonesia baru (Generasi Muda GRIB kabupaten Mesuji) Ferdi Akbar ini harus Bisa di Contoh oleh Dinas dinas Yang lain karena memprioritaskan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mesuji.Dum ()

.(Tim Nawacita Joko Widodo)

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya