Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Propinsi Lampung

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:54 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Sekda Syamsudin S,Sos: ASN Mesuji Melaksanakan Vaksinasi Tahap Dua

POSPERANEWS Mesuji – Sekda Mesuji Syamsudin S,Sos dan Kadis Kesehatan Yanuar Fitrian rencananya akan melakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama di Rumah Sakit Bumi Ragam Begawe Caram sedangkan Aparatur Sipil Negara akan melaksanakan Vaksinasi untuk Tahap kedua dan diikuti rekan – rekan Jurnalist yang bertugas di Kabupaten Mesuji akan menerima Vaksinasi Tahap Pertama bertempat di Puskesmas Brabasan pada hari ini dilaksanakan vaksinasi.

“Secara fisik dan mental, Beliau dan saya siap untuk menerima Vaksinasi tahap pertama besok pagi di Rumah Sakit. Malah saya sangat bersyukur bisa menerima Vaksin Sinovac,” kata Kepala Dinas Kesehatan Yanuar Fitrian saat di ruang kerjanya Senin (22/03/2021). Kemarin

Yanuar juga menyatakan, dukungannya agar dilakukan vaksinasi menyeluruh untuk Aparatur Sipil Negara, serta mitra kerja kita, rekan – rekan Jurnalist yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram ini. Ia berharap pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 berjalan dengan lancar besok pagi.

“Dan kita berharap rekan – rekan Jurnalist ini nantinya dapat menjadi contoh untuk seluruh masyarakat agar mau menerima Vaksinasi. Saya ingin mengatakan bahwa divaksin, siapa takut,” katanya lagi.

“Untuk seluruh masyarakat yang ada Bumi Ragab Begawe Caram yang dapat kesempatan menerima suntikan vaksin, jangan takut ya. Yakinlah bahwa dengan mendapatkan vaksin, maka kita mempunyai antibodi. Sehingga tidak gampang terpapar oleh virus Corona,” tegasnya.

Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji itupun menyampaikan, bahwa seluruh penerima Vaksin Sinovac wajib diperiksa kesehatannya lebih dulu. Usai menerima vaksin, wajib berada di lokasi dulu selama minimal 30 menit kedepan.

“Tim dokter nantinya akan selalu mengawasi setiap orang yang menerima Vaksin Sinovac. Biasanya hanya ngantuk setelah menerima Vaksinasi tersebut, kalau pas di suntik ya seperti di gigit semut gitu”,Tutupnya (Santo Jamesas)

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Baca Lainnya