Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Daerah Hukum Nasional

Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:12 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Bangun Senergisitas POSPERA dan POLSEK Tanjung Raya

Mesuji–Lampung Jajaran pengurus relawan Ir. H Joko Widodo Posko perjuangan rakyat (POSPERA) kecamatan mesuji- kabupaten Mesuji Lampung berkunjung ke Polsek Tanjung raya dalam agenda audiensi dan silahturahmi dengan Kapolsek Baru Pak Suldi Prase (15/10/2020).

Kunjungan jajaran pengurus dan Pospera yang dipimpin langsung Ketua yaitu Pantusi S.Pd  tersebut, disambut baik oleh Kapolsek tanjung raya di ruang kerjanya.

Dalam audensi, dilakukan pembicaraan guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan relawan Ir.H. Joko Widodo.

Mantap Kapolsek kecamatan way Serdang yang sebelumnya Polsek kecamatan mesuji timur. mengaku cukup senang dengan kedatangan jajaran dan Pospera kecamatan mesuji. Dan kecamatan Tanjung raya yaitu Bung Wandi.

Suldi mengatakan, hubungan baik antar Pospera dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga dengan baik.“Lewat teman-teman organisasi juga kita bisa bersinergi menjaga wilayah kecamatan serta kerja sama dengan kepolisian dalam hal menjaga  seluruh elemen masyarakat ungkapnya.

Sementara, Ketua Pospera tanjung raya wandi mengatakan, maksud dari audiensi dengan Kapolsek yang baru tersebut, untuk kembali memperkenalkan jajaran kepengurusan organisasi posko Perjuangan Rakyat dua kecamatan yang baru terbentuk September 2019 lalu.

“Menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian sangat penting. Karena, dalam kerjanya, organisasi membutuhkan kepolisian sebagai kamtibmas khususnya di kecamatan Ke depan, kita ingin sinergitas dan kemitraan ini terjaga dengan sangat baik, serta saling menghargai masing-masing tugas antara Pospera dan kepolisian,” terangnya.

“Sambung Dalam kesempatan itu pula, pantusi sapaan akrab ketua Pospera kecamatan mesuji salah satu jabatan tertinggi dalam organisasi tingkat kecamatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi pertemuan itu.

“Ini awal yang baik untuk sinergitas dan kemitraan ke depan dengan pihak kepolisian. Terlebih jika kita bersama-sama berkomitmen menangkal segala permasalahan yang sering terjadi di masyarakat kabupaten Mesuji baik pemerintah tingkat kecamatan sampai desa merugikan negara ataupun meresahkan masyarakat saat ini. Sedangkan organisasi kami adalah mata dan telinga Joko Widodo untuk mengawal nawacita presiden RI” pungkasnya. (TIM nawacita)

Artikel ini telah dibaca 359 kali

Baca Lainnya