Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Kesehatan Nasional

Senin, 14 Juni 2021 - 15:13 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Lapor Bu Winarti :R. Sakit Mutiara Bunda Unit 2, Mengcovidkan Ibu yang Bersalin, Terlalu

Posperanusantaranews.com Pada umum nya Setiap orang memiliki respons yang berbeda terhadap COVID-19. Sebagian besar orang yang terpapar virus ini akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa perlu dirawat di rumah sakit.

Berbeda yang dialami oleh keluarga besar Suherman sangat merasa dirugikan akibat perbuatan oknum rumah sakit Mutiara bunda kabupaten Tulangbawang unit II anaknya akan melahirkan di nyatakan Covid 19 sungguh keterlaluan.(14/7/21)

“Herman (50)Sempat dilarikan kerumah sakit Puri Husada Pratama Simpang Mesuji Ny. Viki KS,¬† karena akan melahirkan simpang-pematang pematang Kabupaten Mesuji tanggal Senin tanggal 7 Juni 2021, Karena tidak sanggup ahirnya anak Saya di rujuk ke mutiara bunda unit dua, samapai disana anak saya dinyatakan covid 19 dan dengan kejadian ini saya berharap rumah sakit mutiara bunda segera di cabut izin nya cukup saya yang dirugikan tutur herman

R. Puri Husada Pratama melalui via WhatsApp 0823 7204 4679 tidak mau menyebutkan nama saat dikonfirmasi tidak mengakui adanya’Pasien yang dirujuk atas nama Ny.viki KS ke R. Mutiara bunda komunikasi selanjutnya hanya dibaca ?

“,Viko, Rumah sakit Mutiara bunda kabupaten Tulangbawang saat dikonfirmasi melalui via telepon 0726 750248 bahwa petugas yang bertanggung jawab tidak ada ditempat, untuk no telepon kami tidak tau!! Ungkap viko

“,Rini, Rumah Sakit Yukum Medical Centre 0725 25333 via telepon¬† Ny. A. Viki KS tidak covid mau melahirkan karna tensi darah nya tinggil jadi kita lakukan perawatan khusus sebelum melahirkan Ungkap Rini dengan tegas.(Red-nawacita)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya