Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Budaya Daerah

Jumat, 13 November 2020 - 10:49 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Mantap :Bung AAN Istiawan Terpilih Jadi Orang No 1 di PWRI Kabupaten Mesuji

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung memberikan mandat kepada  Bung Aan Setiawan untuk menjadi orang Nomor satu Pimpinan Cabang (DPC) PWRI di Kabupaten Mesuji.

Ketua DPC PWRI kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan, bahwa DPC organisasi PWRI pada hari ini sah di bentuk melalui tahapan tahapan mulai dari terimanya surat mandat sampai surat keputusan (SK) yang sudah kami terima dari DPP PWRI untuk DPC kabupaten Mesuji.

“Kami di organisasi PWRI berjumlah sembilan anggota mulai dari ketua sampai ke bagian bagian yang sudah di rangkum menjadi struktur keanggotaan DPC PWRI kabupaten Mesuji,”ujar Aan, Jumat (13/11/20).

Lanjutnya, adanya organisasi DPC PWRI di kabupaten Mesuji ini untuk bekerjasama dengan pihak eksekutif maupun legislatif dan itansi lainnya yang ada di kabupaten Mesuji dan juga akan menjaga nama baik organisasi PWRI di kabupaten Mesuji serta membesarkan PWRI di Kabupaten Mesuji ini.

“Untuk bekas berkas kami sudah siapkan untuk kami serahkan ke Kesbangpol kabupaten Mesuji, mulai dari domisili kantor sampai surat surat penting sebagai syarat syarat ke kesbangkpol sudah siap semua dan Senin depan akan kami serahkan ke Kesbangpol Kabupaten Mesuji,”jelasnya.

Aan menambah, setelah itu DPC PWRI Mesuji akan mengikuti pengukuhan yang recananya berbarengan dengan DPC PWRI Kabupaten Tulang Bawang dan DPC PWRI Kabupaten Waykanan. (Nawacit)

Artikel ini telah dibaca 255 kali

Baca Lainnya