Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

POSPERANEWS nasional Provinsi Sumatera Selatan

Minggu, 18 April 2021 - 05:34 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Hujan Beserta Angin Kencang, Puluhan Rumah dan Tiang Listrik Mengalami Kerusakan

PosPeraNews||Batu Raja Hujan disertai angin kencang Puluhan rumah warga di kelurahan Tanjung Agung dan kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengalami kerusakan yang cukup parah akibat peristiwa, Sabtu (17/4).

disertai angin kencang melanda sejumlah titik di Kecamatan batu raja Akibatnya, sejumlah pohon di pinggir jalan roboh, dan beberapa titik rumah rusak berantakan.

Informasi yang dihimpun, lokasi pohon tumbang dikecamatan batu raja sore tadi tersebar di beberapa titik.

“Kaharuddin juga menyatakan Bahkan plafon teras bangunan berterbangan diterpah hujan disertai angin kencang disekitar Baturaja sekitar menjelang magrib hari ini hujan badai disertai petir menyambar-nyambar, sampai malam ini kota hampir gelap gulita, listrik mati total.

Lanjut Dan disekitar City Mall, banyak tiang listrik tumbang karena ditimpa kayu/tumbang, bahkan di Saung Naga Ulu ada rumah ambruk.tutup Tokoh masyarakat

Rumah milik Jum Roni (41) warga kelurahan Saung Naga, mengalami kerusakan yang cukup parah, genteng rumah berhamburan ke jalan sehingga mengakibatkan banjir di dalam rumah dan kerusakan harta bendanya.

Selain itu, rumah milik Saidul Basri (62) warga kelurahan Saung Naga juga mengalami kerusakan yang cukup parah membuat rumah banjir dan menghancurkan harta benda.

Menurut Jum roni, saat hujan turun yang cukup lebat, angin juga kencang sekali seperti angin puting beliung.

“Iya dari kejadian ini kami sekeluarga malam ini tidak bisa menempati rumah kami karena atap genteng rumah kami hancur di tiup angin yang kencang di sertai hujan yang deras,”terangnya..(Tim Red)

Artikel ini telah dibaca 147 kali

Baca Lainnya