Presiden dan Wakil Presinden Republik Indonesia

Kota Magelang Provinsi Jawa tengah

Senin, 21 Juni 2021 - 21:16 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sandiaga Salahuddin Uno, Dorong Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Magelang

MAGELANG , JATENG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dikenal sosok menteri yang sangat bersahaja selain ide-ide cemerlangnya dalam memimpin Kemenparekraf. Senin (21/6/21).

“Saat ini dari Desa Losari, Kecamatan Grabag, Magelang, saya menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) secara virtual, pasca kemarin kunjungan kerja ke beberapa kota. Rapim ini rutin kami laksanakan untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti hasil kunjungan tersebut,” terang Sandi, Senin, 21 Juni 2021.

Sandi berharap semua elemen mendukung dalam upaya pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif sejalan dengan penanganan Covid-19.

“Kami menyadari, kondisi saat ini serba sulit, karena pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif berbanding lurus dengan penanganan covid-19. Saat ini, tugas kita semua untuk men-support segala upaya agar pandemi bisa terkontrol,” harapnya.

“Sebagai motor pemerintah yang bertugas untuk mendorong pemulihan ekonomi, dan memastikan ketersediaanya lapangan kerja kami akan terus berupaya menghadirkan kebijakan yang tepat sasaran dan tepat manfaat, menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya. (Ps-Red-Ind)

Artikel ini telah dibaca 80 kali